Sabtu, 15 November 2008

my@rtz...


hai MizZ!!! Salam Mlekum...

ntu d atas fotoku lho... narsis abezz y... tapi gak papalah, gak kelihatan kan...hee
itu hasil dari latihan photoshop sec otodidak, kekny telat y untuk umur gw yang dah tua ini..(hare gene beru belajar photoshop...ck ck ck...kemana aj bu?!!) Ywd deh, gak papa, lebih baek telat dr pada gak sama sekali kan....(tp nyesel juga klo telat...hikz...)

btw, dah dr hari kamis gw mulai MID semester.. ujianny kmrn tu EPP, soalny c awalny sama kyak taon2 kmrn, tapi mulai no 20-an, mampus lo...susah bgd, mana yg keluar tu, kekny blom d ajari deh...hikz...oh, ibu/bpk guru yg membuat soal, tangkyu y soalny sumpah, susah abezzzzzzz....moga lulus..Amien...(doa orang teraniaya soal ujian nie...hee)

Minggu ini di umumin Penerimaan CPNS d daerah gw, ortu gw nyruh ikut, well, gw c sbnrny juga pengen cepet kerj, tapi kok, blom siap2 y?? kapan nie gw bisa siap?? gw dah gak mau nyusahin ortu lagi nie... oy, kmrn2 juga gw daftar cpns untuk salah satu bumn indo, tapi gak tau kterima apa gak, blom ada kabar beritany nie... hu hu... moga aj keterima y... AMien!!

curhat nie, gw bete bgd sama tmn gw, sekaliny no hpny dah gw hapus, eh....dia nelpon, trus agak sebel sama gw karna gw lupa sama dia, jujur aj, gw orangny rada lemot and pelupa, jadi y gw gak inget dunk, secara dia juga gak pernah ngasih kabar...cuma sekali2...banged, bisa dbitung ma jari... nyebelin deh... udah tak simpen lagi nony, eh malah dia gak telpon2, pdhl mau nelpon ktany....BETE abeessss... udah ah, bodo' terserah deh mau ngasih kabar kek, enggak kek, mangny gw pikirin, epen kah??? Gak tuH!!!!

Udah dulu y..dah malem nie mizZ... ntar gw kabari lagi y...'
CU!!!
-wiRa-

mizZsuntearz@rtz

mizZsuntearz@rtz
@rtZ_oF_me.....