Senin, 17 November 2008

kok endingny gitu c!!!

MizZ!!

Smlm, gw nyelesaiin nonton fim korea judulny Iljimae, bagus c awalny, tengah2 juga, tapi endingny benar benar benar gak memuaskan!!! pdhl klo endingny bagus, jelas, pasti bakal jd film kesukaan gw dan bakal gw rekomendasikan... tapi, serial itu tu dapat rating tinggi lho d korea sana, pantas c, bgs c filmny, cuman gw agak kecewa dgn endingny, kurang jelas menurut gw....hikz hikz...


































Oy, tadi pg ujian Pasar Modal lho, dannnnn....gw gak belajar, cuman baca2 dikit bgd, td pg jg mau belajar, eh malah telat bgn, mana ketiduran lagi...he he... tapi Alhamdullilah ujianny OPEN BOOK!!! Terima kasih bpk2 team pengajar pasar modal, semoga klian mendapat berkah dr Tuhan, karena sudah menyenangkan anak didikmu....heee... Amien!!!

Nie gw lagi d warnet enak, santai bgd, lesehan gt... tp sbnrny tujuan gw c gak datang k sini, gw tadiny mau d warnt yang puny lagu2 baru, jdny kan gw gak perlu nyari+donlot lagi...heee... tp tempatny dah penuh, antri lagi... ywd deh, gw k sini aj...

fyi, skrng ini gw lagi mengenang jaman2ny gw masih suka film india, yapz sodara2 gw dulu pernh suka sama film india, ampe nangis2 pula klo nonton.. film india yang gw suka tu tentu aja yang ada Shahrukh Khan, prety Zinta, pokokny yang maen cakep&ganteng2...heee... contohny, Kal Ho Na Hoo, Mohabbatein, truz film india pertama yng gw nonton, Kuch Kuch Hota Hai... coba nonton deh, bagus kok...hee

dah dulu yee... Oy, jangan lupa dukung Cakka di Idola Cilik!!! masih kecil aj dah ganteng gitu...he he...

ok!! bubuye......
-wiRa-

mizZsuntearz@rtz

mizZsuntearz@rtz
@rtZ_oF_me.....