Minggu, 16 November 2008

My new LophelY... ^_*


mizZ!!! Slam Mlekum...

tau gak?tau Gak? setelah nonton Nodame Chantabile yang series, gw tu dah suka bgd Tamaki Hiroshi..tapi setelah nonton yang versi film ny yang special Europe, GILA!!! Tamaki Hiroshi di situ ( dia jd Shinichi Chiaki) GANTEEEENGGG BANGEEEED!!!! ganteng mampus, bgd bgd bgd.... sangat2 ganteng waktu dia ngikut concour dan menang trus gantiin stressman untuk jd konduktor mimpin orkestra... uuuhh...mau d konduktorin dia...di kondekturin dia aj gw mau...heee...
Pokokny bagi yang suka nonton/ngikuti serial Nodame Chantabile wajib wajib wajib bgd nonton yang versi filmy... bagus kok... kekny d situ chiaki mulai suka or cinta sama nodame...uuuhhh... romantis abis deh pokokny... hee

Ternyata sodara2 dari tadi gw donlot gak selesai2 truz koneksi gagal terus, ternyata gara2 sambungan internet gw putus, knape gw gak tau dr tadi y??? kan gak buang2 waktu, mana gw beljr slh satu materi photoshop gak isa2 lagi...huuuh!!BETE!!!

Eh, dah nonton serial korea Who Are You? serialny bagus bgd lho, happy ending deh pokokke... bakalan puas nontonnya, coz cowknya ganteng, cewekny juga cantik, cocok kok, lagi pula filmny lucu, tapi ada sedih juga...pas deh.. Apalagi nie skrng gw lagi denger soundtrackny, bagus2 lho...

dah ah, mau tidur dulu dah malem...eh pagi deng... hee

-wiRa-

mizZsuntearz@rtz

mizZsuntearz@rtz
@rtZ_oF_me.....