Selasa, 18 November 2008

happy happy...dayz...

MizZ!!!

seneng banged nie gw skrng, coz ujian humbis yang gw pikir bakal membotakin gw karena kebnykan mikir, ternyata eh ternyata, bisa gw lalui dengan lancar...mengalir indah kayak aer terjun..(ceilee...perumpamaan gw keren mampus gak?? heee...) Well, gak heboh bgd c gw belajarny, tapi, berkat teknologi (baca:mesin fotokopi), gw (dan kawan kawan gw sebangsa dan setanah air) bisa dapetin soal2 taon lalu..huahahahaha!!!! maksih pak pung pak mustape yang udah bikin soal yang nyerempet2 dengan soal taon lalu... tangkyu pak!!!!!

Klo tadi pagi, gw juga ujian lho, tapi ujian bahasa Indonesia, agak cemas juga c, coz gw belajarny gak maksimal, secara gw baru belajar jam 6 pagi dan ujianny tu jam 7.30 pagi, !@$%#^%, apa gak mampus gw, mana soalny bingungin lagi... hikz...hikz... moga aj bu guru (baca:dosen) bisa bermurah hati kepada anak didikny agar tak bermuram durja donk...hehe....






Nie gw lagi d warnet habis selesai ujian yang kedua hari ni, coz gw masih penasaran bgd pengen donlot OST Step Up 2 - The Streets, udah ganti warnet, ampe gak bisa juga...sungguh..ter..la..lu.. (dangdutan nie yee)hee...


Oy, ngikutin idola cilik gak?? ih, ada anak kecil masih umur 10 taon tapi dah ganteeeeeeeeng, gmn gedeny... tapi krn masih terlalu kecil, jd gw incar kakakny aja, eh eh ternyata berjudi itu haram...(lho, kok nyanyi??) ternyata kakakny juga masih kecil, masih 14 taon!! oh MG!! hikz..hikz... ywd deh, gw relain buat adek2 gw yang masih jomblo... (iyalah....adek gw br umur 10 taon ini...hee)




Ya sutralah ak tetap setia aja sama bang Ji sub, suamiku terganteng(ngarep abezzz jd suami lu...) he he he...




nie dah ada foto kami ber2...he he... bagus kan....^.* cup cup muah!!


dah dulu y, lagi bokek nie gak isa lama2, mahallll....^_*

bubuye...
-wiRa-

mizZsuntearz@rtz

mizZsuntearz@rtz
@rtZ_oF_me.....