Sabtu, 08 November 2008

Horor....terjebak HujaN deres bgd d Jogja....

hai miZz!!!
gw mau cerita nie..cerita film horor...seram...menegangkan.....

siang hari, sekitar jam 2 siang gitu(bolos kul ceritany..hee... maap y bu..^_*), habis dari kantor pos besar jogja..(dari seturan ke sana...jauHny....) gilaaa.a..langit jogja mendung bgd, hitam legam... kelam, mencekam....
ak sama temen ku, she_misca (nama d samarkan....tapi boong..he:P) udah ngebut2 gak mau kehujanan lagi untuk yang ke 3 kaliny dlm seminggu...gak mau! tapi akhirnya sodara2 sekalian...tetep aja kita kehujanan(pasrah...). Hujannya GEDEeee bgd, deras mampus, jarak pandang terbatas bgd, baru sebentar hujan jalanan dah pada banjir... Rencananya c mau ngehindari genangan air yang lmyn tinggi d kledokan, jdny kta muter lewat babarsari... eh gak tauny, d sana genangan airny parah bgd, sumpah, gw dag dig dug bgd, takut kalo tiba2 motor gw macet cet cet, oh NO!!! tapi syukur Alhamdulillah kta selamat sampe d kosan end...........sempet beli mie ayam juga hujan2 gitu... heee...
Nyampe d kos, eh mati lampu...huuu....

Awalny gw kira itu hujan biasa aj, coz jogja emang akhir2 ini sering hujan klo siang menjelang sore (tapi klo pagi menjelang siang....hmmmm...panas mampus!) tapi soreny gw dapat sms dari temen dan juga d dukung dengan berita d tipi klo hujan tadi siang (tgl 7 Nov 08) itu udah menumbangkan pohon2 d sekitaran Jakal, genting pada terbang, pokokny rusak deh, kekny ada angin puting deh...

Alhamdulillah bgd, gw ma she_misca gak kenapa2 cuma basah doank (and agak gatel2 juga c...hee...dikitt kok)...and juga masih sempet beli mie ayam...he he....

-wiRa-

mizZsuntearz@rtz

mizZsuntearz@rtz
@rtZ_oF_me.....