Sabtu, 15 November 2008

hatez_ratz_very much....

MIZZZ!!!!

Gila!!ada tikus masuk rumah gw!! jd gak bisa tidur nie, ntar kalo dia gremet2in (bahasa apa nie??hee) gw gmn?? heee

lama bgd nie, tadi rencanany dah mau tidur tapi ternyata updatean anti virus blom selesai...lama bgd...hikz..(mana ada tragedi tikus masuk rumah lagi...hu..hu..)

oy, sekarang2 ini gw lagi nunggu film Kambing JAntan The Movie, soalny itu versi movieny Buku Kambing JAntan, tapi menurut penulisny (a.k.a Raditya Dika) film ama bukuny tu bedaaaaaaaaa bgd, gak ada mirip2ny ( cuma judulny doank yang sama..hee) . Selain itu, ada komikny juga...I'm really2 waiting the comic,penasaran mampus...kta Raditya, komikny tu lucu bgd...duh pengen cepet2 baca, tapi molor terus nie terbitny...hikz...cepet dunk... gak baek lho bikin anak orang penasaran...he he..

Laguny drive yang melepasmu bagus lho...reffny apa lagi, nie skrng gwlagi nunggu donlotanny..
Oy, ngomong2 soal donlot mendonlot lagu dari internet apakah itu juga d bilang pembajakan? gini y, menurut gw, biar masyarakat umum mau beli kaset atau cd/dvd yang asli(original) tu sebaikny hargany gak mahal deh.. masa' satu kaset hargany 20-an ribu, kalo cd sekitar 75-an ribu, kalo dvd...hmmm...lebih mahal lagi..ratusan ribu booo....

menurut gw mah gak heran kalo pada beli bajakan, secara cd/vcd/mp3/dvd yang d jual d pingir jalan tu harganya jauh jauh jauh lebih murah, paling mahal mungkin sekitar 10 ribu-an untuk cd/mp3...see, gmn gak pada beli bajakan?? jaman sekarang dmn harga2 kebutuhan pokok aja udah mahal bgd, uang 20ribu bisa buat makan 1-2 hari.. ratusan ribu bisa buat bayar uang kos/kontrakan rmh keciiil...jd harap maklum lah klo kta pada beli bajakan...

Iya, gw tau kyakny tu gak ngehargai karya musik indo bgd... jujur aja gw jg agak2 ngerasa bersalah klo gw donlot lagu d internet, tapi klo gak ada fasilitasny ( alias alamat web dmn kta bisa donlot lagu sepuas hati,dengar harga yang murah bgd...) yah orang2 spt gw, gak bakal donlot lagu d internet donk..iya gak?? (gak...hee)
Gw minta maap y kpd musisi indo klo gw suka ngambil lagu dr internet...habis lebih murah c...
Saran gw tu, harga kaset, cd, vcd, atopun dvd sebaikny hargany yang mahaaal bgd itu, klo bisa d turunin lah... (Q: klo gt para musisiny dapat duit dari mana??) Para musisiny bisa dapt duit dari konser dr panggung k panggung, dr RBT, dr acara musik baik on air atopun off air... see, banyak jalan menuju roma kan....

key deh, itu sedikit uneg2 gw yang dah lama terpendam...cie cie... heee... dan sekarang..... gw malah gak bisa tidur!!! hikz...

cerita apa lagi y....dah mampet nie, dah dulu y... ntar sambung lagi...
thankz..
-wiRa-

mizZsuntearz@rtz

mizZsuntearz@rtz
@rtZ_oF_me.....