Sabtu, 15 November 2008

I...HATE...RAT!!!!

MIZZ!!!

Tragedi "tikus masuk rumah" semalam blom selesai nie??? TAu gak, dia udah dengan sangat sangat sangat tidak sopannya menyuruh gue untuk lompat2!!! gini nie, kan si dia(tikus kecil yang nyebelin tapi lincah..) sedang di uber2 sama ibu gw, nah d saat itu lah dia lompat ke arah gw, ywd deh, secra naluriah gw lompat2 dengan hati (gak) riang gembira...sambil teriak2 tentuny...hu hu hu....

Tapi thakz deh buat tikus karna dah ngebuat gw jadi capek, keringetan, olah raga lagi gitu deh... heee...puas loe?!!!! ckikikikiki...

Gw bete bgd nie, masa' gak bisa chat c?? pdhl kan bisa buat sambilan, nungguin donlotan sambil ngechat... sambil berenang minum air dunk...heee
tapi gw gak bisa masuk2 nie, td dah masuk cmn tiba2 log out, bete gak coba?! bete abeeezzz!!!
masuk mirc jg gak isa, disconect terus ... jd gw harus gmn dunkz, apa yang mesti kulakuakan??

ku ingin marah, melampiaskan, tapiku hanya sendiri di sini...ingin ku teriak pada siapa saja yang ada, karna hatiku....kecewa......(by: BCL-Kecewa)


heeee...gmn, suara gw bagus gak??( ya gak kedengaran lah!!) yah bisa ikut Idola Cilik dunk, eitz, tapi gw kan dah tua...hikz..hikz... knp sodara2, acara gtan gak dr jaman gw sd..knp??knp?? ( tau!!)

dah ah...segini dulu...
bye...
CU!!

-wiRa-

mizZsuntearz@rtz

mizZsuntearz@rtz
@rtZ_oF_me.....