Selasa, 09 Desember 2008

RobeRt Patinson a.k.a my new husbaNd...khekhekhe...ngarep bgd!!!

miZz!!!

"sebelumnya gw mau ngucapin selamat Hari Raya Idul Adha y...!!!"

Kmrn hari minggu tanggal 7 des, gw ngikut tes cpns... mampusapipadadipotong....susah abis...gila, soal bhs inggrisnya gw jawab ngawur, les inggris yang gw tekuni bertahun2(lebayyy...hee) gak bisa menyelamatkanku dari jurang macetnya otak gw...hiks..hiks...

setelah pulang dr tes berdarah itu...(karena otak gw meledak...susah mampus..) gw refreshing dunk...huahahaha... iye, gw ma mbakku, ma sepupuku, kta bertiga nonton film di bioskop 21, kta nonton film Twilight.. dan ternyata....filmnya bagussssssssssssssssssssss bgd, romantis, pdhl filmnya harusnya agak ngeri sih, coz ada vampir2 segala.. cowknya yang maen Robert Pattinson, gila!@!!gw jadi terGila2 ma cowk itu, hbs dia cakp, keren, protective bgd ma cewkny.... hikz..hikz,..mau dunk... xexexexe....

Twilight



















Nie dia Robert Pattinson, my new lophely...hehehehe...



Oy, fyi, sambil nungguin filmnya mulai, kta k gramed dulu, dannnnn... gwe dengan sukses membeli Komik Kambing Jantan nya Raditya Dika... huahahaha...berhasil berhasil hore!!! (klo yang baca sambil meniru gaya Dora d Explorer y...heee)

Curhat mizZ... kok akhir2 ini gw tidurnya gak normal y... masa' jam 9, jam 10 gw dah ngantuk c? kan seharusnya jam jam 2 mlm, ato jam 3, pokoknya lewat jam 12 mlm baru gw rada agak ngantuk... (lho? kekny emang loe yg gak normal wira...hehehehe) jadinya kan gak bisa nonton film malm2... huhuhu...

curhat lagi... kan ak beli hp smart yang ada modemny sekaligus, gw install d t4ny tmnku bisa...lancar...(tapi waktu gw nulis ini tetep sering disconnect...huh nyebelin!! $%@^&%#!! ) tapi, klo gw install d kosku gak bisa,tapi keknya karena compiku gudangnya virus dan kekeny dah kena OS nya..., tetapi sodara2 sebangsa dan setanah air, gw install jg d laptopnya sepupu gw... dan...........gak bisa connect jg...
apa karena gak ada sinyal??ato emang salah installnya???ato emang gw ditipu habis2an ma operatorny?? ato karena hari lagi mendung??ato karena gw lagi sakit perut?? ato karena gw blom gajian??(hehehe...).... ah tau lah... tanya kan saja pada rumput yang bergoyang...atau pecahkan saja gelasnya biar ramai biar dimarahi habis2an...biar...(lho? kok jd puisiny aadc??)

Ah pokokny gt deh....

dah deh... besok kul pagi nie, takut telat mana nie numpang d kos tmn lagi... hehehehe....
(*tangkyu lit sudah memperbolehkanku ngungsi dan memonopoli compimu...hehehehe....)

dah y... byeeee....

CU!!

-wiRa-

mizZsuntearz@rtz

mizZsuntearz@rtz
@rtZ_oF_me.....