Rabu, 10 Desember 2008

Edward .... >_<

miZz!!!!

dah 3 hari lewat dr gw nonton twilight, tapi bayang2 Edward masih berada di pelupuk mata gw...kheheheehe....kyk sinetron bu.... tapi beneran deh, gw masih blom bisa melupakan Edward, trus ntar gmn bang ji sub?? gmn dengan hub ku dgn bang Ji sub yang sudah terjalin sejak gw nonton Sorry I Love You??? Gusti, lebay amat y gw...gyahahahahaha....

Oy, tadi gw baca blognya sapa gak tau namany, $alamatnya yang ini www.thejosephines.blogdrive.com www.thejosephines.blogdrive.com sumpah, ngakak abis gw bacanya...lucu bgd bahasanay, apalagi dia juga love Edward... yang mana sodara2 bakal jd saingan gw untuk jadi Bella selanjutnya yang bakal d caplok ma Edward...kyakyakyakya!!!!!! najis abis bhs gw!!! (buat mba josephine, ak minjem katanya y yang "caplok" hbs lucu kata itu...hehehe...)

Ysutralah, gw mau jempyt mba ku dulu, dia mau nginep d kos ku... moga aj dia bawa sangu yang cukup buat wisata kuliner....hehehehehehe.......

piss yo!!!!
-wiRa-

mizZsuntearz@rtz

mizZsuntearz@rtz
@rtZ_oF_me.....