Senin, 22 Desember 2008

BeTeeeeeeeeeeeeeee..... >.<

MIzZ!!!!

giLa hari ini, baru aja, blom ada sejam, gw bwte baged, masa y, gw tu mau ngerjain atau ngerapiin tugas aps, gw tu rencananya mau ngerapiin powerpoint nya, tapiiiiiiiiiiiiiii... waktu gw nunggu d perpus lantai 2 ( gak bisa langsung masuk, coz lagi d pakai kelas lain untuk kul pasar modal...jdny nunggu mereka sampai selesai deh... ) udah nunggu lama2 y, ampe bengkok, ternyata ibu penunggunya dengan enak mengatakan " mau istirahat mba, jd nanti aj ke sini lagi..." HeLOO bu, kta tu butuhnya sblm jam setengah satu untuk ketemu pak gurunya, eh malah di suruh k situ lagi setelah jam istirahat selesai.... OK! gw bisa terima, trus ibunya ngomong, "nyoba d atas aj mba ngerjainnya..." Ywd, akhirnya di sinilah gw sekarang, d puskom ( warnetnya kampus maksudnya). Tapi sodara2.................. ternyata d sini gak ada power pointnya!!!!!! Anjrit! ngapain gw susah2 naek k lantai 3 cuman buat ke cewa lagi..... KambinG!1!! ywd, dari pada emosi mending gw ngenet aj sekalian... huhuhuhuhuhuhu.....


aSem!!!! kambinG!!!!
@#%*&)^$$@

-wiRa d deVilZz...-

mizZsuntearz@rtz

mizZsuntearz@rtz
@rtZ_oF_me.....