Jumat, 13 Februari 2009

telaT!!!!!

miZz!!!

Yup! tadi pagi gw sukses telat masuk ujian, gila gak??? msa ujianny jam 7 gw bangunnya jam 7 pagi juga?!!!

Gila gak?? kebo abis gw nie...

taPi Alhamdullilah dosennya baek, jadi gw dateng jam 7.30 masih boleh ikut ujian..(tanpa mandi, tapi tetep cuci muka ma gsk gigi dunkZ..biar ga ketahuan...khehehe....)
Untung aj gw masih kuasain meteri ujiannya, jadi bisa d kerjain dengan lancar, moga aja nilainy baik...AmiEn!!!!

...nexT...

gw sekaranG lagi getol2nya(bhs mana tu??hee) belajar photoshop..yah masih pemula gt...
nie bbrp:















nie foto gw ma mba ku.. untk perhatian gw yang d sebelah kiri... kayak Tweety gak c???

...selanjutnya...














nie dia!!!foto ancuR abad ini..khehehe... nie gw yang jadi ratu, di apit oleh panglima petir dan panglima api...khehehe...sepupu2 gw...

neXT!!

niE gw lagi d kampus, dah gak ada kulh c, tapi ya memanfaatkan internet gratis boleh dunkz..habis d kos suka putus nyambung putus nyambung....

oy lupa, kmrn2 belajar gabungin foto, ywd, gw gabungin fotonya So Ji-sub ma foto gw...hasilnya....
















Cocok sekali!!!! heeee...

Dah dulu y miss... mau balik kos dulu, lag banayk gangguan nie, mau ada acara d kampus..dah dulu y... CU!!!

-wiRa-

mizZsuntearz@rtz

mizZsuntearz@rtz
@rtZ_oF_me.....