Senin, 09 Februari 2009

bad....

mizZ....

gw memulai hri gw dengan pertengkaran....
antara gw...dan dia...

dia...yang kusayang...dia yang ku cintai walau tak pernah terucap kata itu dr mulutku...
dia..yang lucu.. gw gak bisa kehilangan dia...

tapi.
kenapa berbuat seperti itu??? gw tau dia berbohong demi kebaikan...kami semua, tapi setidakny, orang yg menjadi kambing hitam di beri tahu alasanny...agar ia bisa membela diri atau pun menyiapkan jawaban jika d tanya orang lain...
tapi.
tidak.
dia tidak memberi tahuny atau pun aku.. hanya mereka yang berdiskusi.. apakah kami masih terlalu kecil untuk berpendapat??? apakah salah kalau ak mengemukakan pendapatku??? apakah aku salah karena aku melindungi nya yang aku juga cintai??sayangi???
aku hanya takut akan terjadi pertekaran hebat antara dia dan dia... aku tidak mau itu terjadi...

tapi..
aku tetap saja selalu salah...
salah karena tidak dapat menahan air mata...
salah karena tidak dapat menahan emosi...
salah karena aku tau aku mungkin telah menyakitinya..
salah karena aku telah membuatnya marah...

dapatkan dia memaafkanku?? apakah gengsi akan menguasaiku untuk meminta maaf??? apakah waktu yang akan memaafkan kami berdua??

aku sayang pada dia...
aku sayang pada nya...
aku sayang pada kalian semua...
so, aku gak bisa diam saja (lagi) saat melihat kalian saling melukai...
walau aku tau, kalian saling menyayangi...

-wiRa-
T_T

mizZsuntearz@rtz

mizZsuntearz@rtz
@rtZ_oF_me.....