Sabtu, 14 Februari 2009

140209- What's that???

MIzZ!!!

MeT ValenTinE y!!!

end-

yup, gw gak da kata2 puitis for this day.... but...I have word 2 say...

















gmn??? bgs kan??? khehhehehehehe....gini, sblm tgl 1402 kan hujan terus d jogja., gw ma sobat gw she_misca lagi jojoba nie, soooo kita berdoa dengan kyusuk agak pas valentine hujan deres BGD!!! tapi, sepertinya Tuhan gak mengabulkan doa dengan niat buruk, buktinya, pas valentine, cuaca cerah ceria bgd buuuu...gila sampe merapi aja kelihatan!!!! yukz...Y sutralah, iklas aisyah... akhirny gw cuma nongkrongin laptop aj sambil chatingan, browser2 gt....

udah.
end.

neXt!!

gw cerita apa lagi y???

dah aj deh...
dah mlm...
bsk lagi y!!!

-wiRa-
...............f*#k ValntiNe!!! hihihihihi.................

mizZsuntearz@rtz

mizZsuntearz@rtz
@rtZ_oF_me.....